Senin, 19 November 2012

Cluebebe Motif

Price: Package (Pocket + Insert) Rp85000
Discount 10% until December 2012

Spesifikasi:

ONE SIZE POCKET SYSTEM
Popok Kain jenis poket dengan sistem kantong, dengan bahan-bahan pilihan terbaik yang lembut, dan lentur menjadikan bayi moms nyaman.
Bahan Kain Cluebebe :
Dalam penentuan material kain, cluebebe memilih dan memilah-milah material dari berbagai komponen material  clodi-clodi import pilihan  yang selanjutnya kami develop bersama-sama pabrik lokal berpengalaman unuk menghasilkan material kain terbaik.
- PUL (PolyUretahane Laminate)
Outer waterproof cluebebe tersusun atas MICROFIBER POLYESTER yang dilaminasi DURABLE URETHANE, moms, akan dapati PUL cluebebe tidak kaku,sangat lembut dan lentur, sehingga terasa nyaman di kulit bayi. Moms bisa bandingkan kelembutan & KEHALUSAN outer PUL cluebebe dengan clodi yang lain :D .
- Breathable Microfleece
Dengan inner soft staydry dari microfleece antipill, kulit bayi akan tetap kering meski pee baby sedang banyak, juga sirkulasi udara akan terjaga sehingga kulit akan senatiasa SEJUK dan nyaman.
- Tight & Durable Hook & Loop (Velcro)
Komponen perekat (velcro) Cluebebe menggunakan perekat YKK Japan yang di produksi YKK Indonesia yang menjamin kualitas perekat yang kokoh dan awet dipakai.
- Plastic Snap
Plastik snap Cluebebe menggunakan plastic snap terbaik yang kokoh, awet dan fasionalble
- Elastik
Karet Elastik Cluebebe dipilih karet elasic terbaik yang nyaman dan awet, yang lunak namun cukup kuat mengikat lingkar paha dan pinggang bayi.

WHITE BALLS

GREEN OWL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar